Bukti Maye Musk, Model Senior Sekaligus Ibu Elon Musk

Bukti Maye Musk, Model Senior Sekaligus Ibu Elon Musk

–>

Bahana. com – Kira-kira hari belakangan ini, Elon Musk sedang ramai dibicarakan karena mencanangkan nama unik putranya yang pertama lahir. Bersama penyanyi Grimes, dia memberi nama anaknya X Æ A-12 Musk.

Sontak berita ini menyusun Elon dan bayinya populer. Bila ditilik ke belakang, rupanya menjelma populer sudah mendarah daging dalam keluarga Musk bahkan jauh pra Elon melejit sebagai CEO perusahaan teknologi.

Ibu Elon Musk adalah seorang model yang cukup disegani pada dunia mode. Bahkan di umurnya yang ke-72 tahun, wanita bernama Maye Musk ini masih rajin bergaya untuk sampul majalah terkenal.

Rupanya wanita cantik ini sudah berkarier di dunia mode sekitar 50 tahun. Ingin tahu beberapa bukti menarik Maye Musk? Yuk simak rangkuman yang diambil dari laman Business Insider di bawah ini.

Memiliki kembaran
Maye Musk selama ini dikenal sebagai ibu Elon Musk tapi tak banyak yang tahu jika memiliki kembaran bernama Kaye. Nama Musk bukanlah nama keluarganya, melainkan nama mantan suaminya yang masih disematkan hingga kini.

Maye Musk, pokok Elon Musk. (Instagram/@mayemusk)w

Seorang model
Maye Musk adalah seorang model yang sudah menghabiskan waktunya lebih dari lima dekade dalam dunia mode. Ia mulai oleh sebab itu model sejak umur 15 tahun di antaranya pernah wara-wiri dalam runway New York Fashion Week.

Finalis Miss Africa 1969
Maye Musk pernah menjadi finalis Miss Africa pada tahun 1969. Kejadian ini juga membuka peluangnya dalam dunia modeling. Selama berkarier, Maye Musk pernah tampil di kira-kira sampul majalah, diantaranya TIME, Elle, Vogue dan New York Magazine.

Menikah dengan Erol Musk
Maye Musk menikah dengan Erol Musk yang juga ayah kandung Elon Musk dan dua adiknya, Kimbal dan Tosca Musk. Erol adalah seorang insinyur terkemuka di Afrika yang terkenal dengan IQ tinggi. Namun roman, pernikahan keduanya tak bisa langgeng.

Maye Musk, ibu Elon Musk. (Instagram/@mayemusk)

Cerai dan hijrah ke Kanada
Ketika Elon masih kecil, Maye Musk tukar ke Kanada bersama tiga anaknya. Ia menggambarkan hubungan rumah tangganya dengan Erol sebagai bentuk pelecehan dan hal senada pernah diungkap Elon Musk pada majalah Rolling Stone.

Berkarier sebagai model dan ahli gizi
Meskipun pindah serta bercerai, Maye Musk tak kehilangan pendarnya. Ia tetap berkarier pada dunia mode dan namanya semakin disegani. Pada tahun 2017, dia menjadi narasumber untuk majalah Cover Girl dan saat itu usianya 69 tahun.