Bujang Masih Kecil Sudah Punya Tas Branded, Raditya Dika Sentil Si Istri

Suara. com – Raditya Dika mengajak penggemar melihat-lihat perubahan kamar tidurnya setelah direnovasi lewat video YouTube terbaru dengan diunggah pada 4 Februari 2021 kemarin.

Kamar tidur itu dilengkapi dengan walk in closet yang berisi baju hingga tas Radit dan Anissa Aziza. Dari sekian tas yang ada, perhatian Radit tertuju pada tas branded milik Alinea alias Alea.

Anissa ternyata sudah membelikan Alea sebuah tas mini keluaran Louis Vuitton. Real sekarang Alea baru genap berusia satu tahun. Radit pun tahu memprotes keputusan Anissa ini.

“Alea ngapain pakai tas desainer? ” memutus Radit sambil menenteng tas cantik Alea.

Baca Selalu: Belum Dua Tarikh, Raditya Dika Sudah Siapkan Dana Untuk Nikah Anak

Anak Masih Kecil Sudah Punya Tas Branded, Raditya Dika Sentil Sang Istri. (YouTube/Raditya Dika)

“Pakai, pakai, ” timpal Anissa membela diri.

“Mau ke mana kamu? Kamu mau ke mana Le? ” kata Radit, kali ini sambil bertanya kepada Alea.

Anak Masih Mungil Sudah Punya Tas Branded, Raditya Dika Sentil Sang Istri. (YouTube/Raditya Dika)

Memeriksa punya usut, tas mungil Alea termasuk dalam koleksi Christmas Animation 2018 dari Louis Vuitton. Tersebut merupakan koleksi edisi terbatas sehingga sekarang kebanyakan sudah sold out.

Beberapa website menuliskan nilai yang berbeda untuk tas ini. Tapi, YouTuber Inggris bernama Emilia pernah me- review tas itu saat perdana dirilis dan mengungkap harganya merupakan 230 Pound sterling atau kira-kira Rp4, 4 juta.

Sementara itu, Radit juga sempat membongkar koleksi baju, sepatu, hingga topi miliknya dengan tertata rapi dalam walk in closet . Komika sekaligus penulis itu ternyata tak terlalu banyak mengoleksi barang fesyen.

Baca Juga: Rumah Raditya Dika Makin Kece usai Direnovasi, Publik: Cengkedi di Sana Makmur

Radit gelagatnya lebih memilih konsep minimalis di dalam hal berpenampilan sehingga hanya mengambil barang seperlunya. Biasanya Anissa lah yang antusias membelikan barang pertama untuk sang suami.