Bugar dan Kekar, Binaragawati Meninggal Dunia Secara Misterius

Bugar dan Kekar, Binaragawati Meninggal Dunia Secara Misterius

Suara.com – Kematian Joanna Thomas sempat menjadi sensasi. Sebab, perempuan yang berprofesi sebagai binaragawati ini meninggal dunia secara misterius.

Dilansir Padangkita.com –jaringan Suara.com– Joanna dinyatakan meninggal dunia pada April lalu. Meski begitu, penyebab kematian binaragawati asal Inggris belum terungkap hingga sekarang.

Berdasarkan hasil penyelidikan tim kepolisian setempat, belum ada penyebab pasti dari kematian Joanna Thomas.

Kala itu, model seksi yang juga pernah menjadi bintang film dewasa ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada April lalu. Namun kabar kematian Joanna Thomas baru diketahui publik belum lama ini.

Pada 2019 lalu, Joanna Thomas sempat terlihat menghadiri sebuah acara penggalangan dana untuk dirinya sendiri. Hal itu dilakukan lantaran Joanna Thomas merasa bahwa kesehatan tubuhnya sudah mulai terganggu.

Acara tersebut ia lakukan agar bisa mengembalikan kegiatan kesukaannya yaitu menjadi binaragawati.

Joanna Thomas berhenti menjadi binaragawati lantaran berbagai kendala, salah satunya karena gangguan mental yang ia alami. Ia menceritakan pengalamannya bergelut dengan kesehatan jiwa dalam situs penggalangan dana yang ia lakukan.

Perempuan yang lahir dan besar di Camborne, Inggris ini memulai karier sebagai seorang binaragawati saat pindah ke Florida, Amerika Serikat.

Di tempat itulah ia fokus pada kegiatan yang ia gemari tersebut. Bahkan Joanna Thomas pernah menjadi perempuan termuda yang memegang kartu pro di usia 21 tahun.

Menjalani karier sebagai binaragawati tak selalu berjalan mulus. Meski begitu, ia berhasil mewujudkan mimpinya itu.