Budak Perempuan Bawa Pelumas ke Madrasah dan Berita Populer Lainnya

Budak Perempuan Bawa Pelumas ke Madrasah dan Berita Populer Lainnya

Suara. com – Hand sanitizer dipercaya menjadi salah satu cara untuk mencegah virus corona. Akan tetapi seorang bocah justru membawa pelumas ke sekolah karena dikira sebuah hand sanitizer.

Seorang perempuan menjadi pancaran karena makan burger McSpicy secara nasi. Atas tingkahnya ia malah mendapat dukungan. Dua berita tadi merupakan kabar terpopouler di kanal lifestyle Suara. com. Berikut ini kabar terpopuler lainnya.

1. Dikira Hand Sanitizer, Anak Perempuan Ini Bawa Pelumas Seks ke Sekolah

Ilustrasi pelumas seks dikira hand sanitizer. (Shutterstock)

Anak kecil memang dikenal lucu dan polos, sehingga tidak jarang orang dewasa akan dibuat gemas dengan setiap tingkah itu. Seperti kejadian lucu beberapa masa lalu, seorang anak perempuan berumur 5 tahun kedapatan membawa botol pelumas seks, saat ia mengira-ngira itu adalah hand sanitizer dengan harus ia bawa ke sekolah.

Baca Juga: Coba Masak, Jerome Polin Sukses Buat Chef Arnold & Warganet Ngakak

Sontak saja peristiwa ini membuat sang ibu, Louise Hosie (36), merasa malu sungguh biasa saat menemukan pelumas secara merk ‘Heat Wave’ di dalam mantel sekolah putrinya, Summer. Pelumas ditemukan Louise saat ia cukup mengecek saku mantel tersebut pra memasukkan ke mesin cuci.

Baca selengkapnya

2. Makan Burger McSpicy Pakai Nasi, Gadis Ini Didukung Bakal Petisi Tak Terduga

Warganet sedang makan daging ayam Mc Spicy (TikTok @nurrotulilmaa)

Seorang pecinta menu McSpicy Burger dari restoran cepat saji Mc Donald’s curhat melalui akun jejaring sosial TikTok. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai keturunan ayam McSpicy.

Pemilik akun TikTok @nurrotulilmaa berulang kali mengunggah video betapa cintanya ia dengan daging mandung fillet yang dilapisi tepung tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Teriak Bencong, Tata Janeeta Menikah Lagi

Mengaji selengkapnya

3. Coba Masak, Jerome Polin Sukses Buat Chef Arnold dan Warganet Ngakak

Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]

YouTuber Jerome Polin Sijabat sukses mengundang tawa Chef Arnold Poernomo dan warganet. Hal ini lantaran video yang ia unggah di jejaring sosial TikTok @jeromepolin98 pada Rabu (14/02/2020) kemarin.

Di video singkat tersebut, awalnya rampak Chef Arnold membimbing Jerome Polin yang akan memasak menggunakan sambungan video call . Chef Arnold mengatakan buat menggeprek bawangnya terlebih dulu.

Baca selengkapnya

4. Kenakan Gaun Bertali dan Buah Unik, Meghan Markle Curi Menjawab

Meghan Markle jadi pembicara di Fortune Most Powerful Women Next Gen Summit

Penampilan Meghan Markle sebagai pembicara dalam berbagai perhimpunan dan acara virtual selalu menarik perhatian. Salah satunya ketika di Selasa malam (13/10/2020) lalu, era dia bergabung dengan Fortune Most Powerful Women Next Gen Summit.

Meghan tampak tampil mempesona dalam gaun musim panas bertali spaghetti Hope For Flowers berwarna biru serta putih. Dalam panggilam video dengan ia lakukan dari rumahnya di Santa Barbara, Duches of Sussex terlihat mengikat rambutnya ke buntut menjadi ekor kuda rendah.

Baca selengkapnya

5. Dua Kebiasaan Umum Tersebut Membuat Anda Terlihat Lebih Usang

Ilustrasi penuaan pra, keriput. (Shutterstock)

Dua kebiasaan umum berikut — secara saintifis, terbukti dapat mempercepat proses penuaan dini. Dua etiket tersebut adalah minum-minuman beralkohol dan merokok.

Menurut studi yang diterbitkan pada Journal of Epidemiology & Community Health, dua kebiasaan tersebut sanggup membuat seseorang terlihat lebih sampai umur.

Baca selengkapnya