Bikin Publik Takjub, Asisten Karakter Hotman Paris Beli Tas Mewah Rp1 Miliar

Perkataan. com – Publik mungkin sudah tidak asing dengan gaya mewah Hotman Paris Hutapea. Rupanya gaya hidup yang tak kalah mewah juga dimiliki oleh asisten pribadi Hotman, Nurbaeny Janah.

Nurbaeny kerap tampil serba branded dalam banyak kesempatan. Maklum selalu, wanita cantik ini diketahui memiliki koleksi barang fesyen dari berbagai rumah mode ternama dunia.

Baru-baru ini publik menyoroti momen Nurbaeny membeli tas Hermes di salah kepala butik. Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @hermes_selebritii , Sabtu (26/6/2021).

Pada cuplikan tersebut, Nurbaeny terlihat duduk serupa menunggu tas Hermes barunya dibuka oleh petugas butik. Ia lalu mengecek tas mewahnya dengan seksama sesudah dikeluarkan dari bungkusnya.

Baca Serupa: Viral! Sanggup Direct Message dari Hotman Paris, Balasan Ghea Youbi Bikin Gregetan

Nilai tas tersebut rupanya tak main-main. Menurut akun @hermes_selebritii , harga tas Hermes birkin itu mencapai 600 ribu Dolar Hong Kong atau kira-kira Rp1, 08 miliar.

Asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah, beli tas mewah Rp1 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)
Asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah, beli tas mewah Rp1 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

Seketika warganet langsung kacau mengomentari tas mewah dengan dibeli Nurbaeny. Beragam pendapat ditulis oleh warganet pada kolom komentar unggahan itu.

Jiwa miskinku meronta (emoji tertawa), ” tutur seorang warganet.

Asprinya aja begini, bisa bayangin kekayaan bang hotman, ” imbuh dengan lain.

Kayak beli rumah , ” tulis lainnya.

Baca Juga: Jadi Presenter Euro 2020, Penampilan Cantik Fanny Ghassani Curi Perhatian Hotman Paris

Ini asprinya bang Hotman. Keren abiss yaa (emoji syok). Hermesnya harganya ememan , ” pungkas yang lain.

Dilihat dari unggahan akun Instagram, Nurbaeny Janah memang cukup sering mengunjungi butik barang branded buat membeli beragam koleksi perdana.

Wanita bergaya sosialita itu juga kerap mengunjungi berbagai negara saat liburan. Tentu saja ia terbang menggunakan pesawat kelas bisnis setiap kali berlibur.