Bikin Emosi! Takut Hubungan Mesra Terpengaruh, Wanita Ini Disuruh Melahirkan Sesar

Suara. com – Sebisa mungkin, setiap ibu tetap ingin melahirkan secara umum. Namun, wanita satu tersebut malah diminta pasangan mengutarakan lewat operasi sesar.

Curhat calon ibu tersebut dibagikan lewat laman Reddit. Melansir Mirror, wanita ini sukses dibuat syok saat pacarnya menuntut ia melakukan sesar alih-alih persalinan normal.

“Awalnya aku pikir itu bercanda, tapi ketika aku tahu dia serius, aku benar tersinggung, ” tulis wanita ini mengawali curhatannya.

Rupanya, pacar wanita ini khawatir jika aktivitas intim mereka akan terpengaruh setelah mengemukakan nanti.

Baca Juga: Anya Geraldine Tulis Happy Anniversary Sayang, Netizen: Sayang Aku Belum Siap Menyelundup Lamtur

“Aku syok karena dia selalu menggambarkan dirinya sebagai feminim, maka komentar seperti itu benar aneh. ”

“Tapi tempat bersikeras bahwa hal terakhir yang dia inginkan merupakan kehidupan seksual kami suntuk karena aku tidak mau sama seperti sekarang, ” tambahnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (pexels. com/cottonbro)

Perempuan ini makin kesal era si pacar menyebut proses sesar sebagai “pengorbanan dengan diperlukan dalam sebuah hubungan”.

Tak hanya itu, jiwa pacar kini menuduhnya egois karena tidak mau mempertimbangkan permintaan tersebut.

Masalah tak berhenti sampai di sana. Selain masalah persalinan, wanita ini mulai merasa jengkel karena pacarnya sedang membentuk bisnis dan membutuhkan sandaran finansial darinya.

Baca Juga: Belum Lahir, Ashanty Beri Putri Aurel Hermansyah Sepatu Kembaran dengan Arsy: Gemas!

Namun, tengah sang wanita bekerja hingga 10 jam sehari, pria tersebut malah lebih kerap bermalas-malasan di rumah.

“Aku memberitahunya itu tidak bakal terjadi dan dia sejumlah aku egois dan ini adalah bukti aku tak bisa menempatkan kebutuhannya di atas kebutuhanku. ”

“Aku adalah kepala keluarga dan aku mendukungnya sementara tempat mencoba membuat bisnisnya lulus, karena dia menolak mengaduk-aduk pekerjaan dan ingin mengejar passion-nya. Aku paham tersebut dan mencoba mendukung. ”

Ilustrasi Ibu Hamil. (Pixabay/Cparks)

Karena sudah terlanjur kesal, wanita ini mengungkap jika dirinya kini telah putus dari si pacar.

“Jadi aku menendangnya muncul (dari rumahku). Sudah lulus. Aku berhak mendapat yang lebih baik. Aku sedang mencintainya tapi aku mau move on. Aku tak mau dia sebagai pasanganku lagi. ”

Sejak dibagikan, curhatan wanita tersebut panen lebih dari 3. 000 komentar. Bukan hanya ikut kesal, banyal yang terkejut mendengar permintaan si buah hati.

“Operasi sesar adalah situasi besar. Dia memintamu menyelenggarakan operasi besar yang memiliki komplikasi kesehatan karena dia takut hubungan intim hendak terasa sedikit kurang memuaskan. ”

“Aku senang engkau membuat keputusan ini. Tempat terdengar seperti pecundang serta kau benar, kau berhak mendapat lebih baik. ”

“Aku melakukan operasi sesar darurat dan berakhir secara komplikasi yang mengharuskan dirawat di rumah sakit 4 hari, berjauhan dari bayiku. Aku tidak akan mengharapkan orang lain merasakan hal serupa, ” tambah komentar warganet yang turut mengandung.