Belanja Baju Online, Pembeli Ini Syok pas Datang Ukurannya Nggak Masuk Akal

Perkataan. com – Belanja online memang positif dan menghemat waktu. Meskipun demikian, alternatif belanja yang mulia ini kadang membuat konsumen kecewa karena produk yang diterima tidak sesuai tumpuan.

Contonnya dialami pembeli yang ulasannya sedang viral pada Twitter ini. Dibagikan jadi anonim, pembeli itu belanja baju dari toko online tapi barang yang sampai sama sekali tidak pantas.

Merangkum akun Twitter @txtdarionlshop , pembeli tersebut awalnya membeli rok di toko online pilihannya. Namun yang datang justru baju dengan ukuran tidak masuk akal.

Dia menyertakan potret baju yang diterimanya dalam keterangan tersebut. Terlihat dia menerima baju lengan pendek warna hijau yang ukurannya betul besar dibandingkan dirinya.

Baca Selalu: 3 Kategori Paling Diburu di Tokopedia selama PPKM Darurat

Meski merasa kecewa, konsumen tadi sempat tak berhenti tertawa begitu membuka paket baju yang dibelinya. Tempat seolah tak habis budi dengan ukuran baju tersebut.

Viral ulasan wanita belanja baju online berujung kecewa. (Twitter/@txtdarionlshop)

Pesan gambar 1, yang datang gambar 2. Sedia marah tapinya gue ketawa mulu liat ini bagian. Dasar badan gue kecil, datang paket jenis baju kaya orang mau terjun dari langit. Jauh dibanding apa yang dipesan , ” tulis pembeli itu.

Ulasan pembeli ini viral setelah dibagikan oleh akun @txtdarionlshop , Minggu (25/7/2021). Ratusan warganet antusias menuliskan beragam ucapan atas unggahan tersebut.

NGAKAK AMAT, ITU BAJU ATAU SARUNG BANTAL , ” komentar warganet.

Kirain layang-layang , ” celetuk yang lain.

Baca Juga: Ini 3 Buatan Paling Dicari Masyarakat Masa Belanja Online Selama PPKM Darurat

Astaga jam 12 malem liat tweet ini. Gak bisa berhenti ketawa berlarut-larut. Nahan ngakak sampe muncul air mata , ” imbuh lainnya.

Penampakan baju yang diterima oleh pembeli. (Twitter/@txtdarionlshop)

Mungkin ketuker sama orderannya buto ijo , ” kata warganet lain.

Besar banget, baju badut oppo gak sebenarnya (emoji menangis) , ” tutur lainnya.

Selain mendapat ratusan komentar, unggahan itu juga sudah dibagikan ulang sebanyak nyaris 2 seperseribu kali dan mendapat 9 ribu likes lebih sejak dibagikan.

Kejadian seperti itu cukup sering terjadi dalam berbagai belahan dunia. Belum lama ini, laman The Sun melaporkan tentang wanita dengan membeli dress seksi tapi yang datang justru baju mirip taplak meja.