Belajar: Isap Ganja Sebelum Berhubungan Seks Bisa Tingkatkan Orgasme

Belajar: Isap Ganja Sebelum Berhubungan Seks Bisa Tingkatkan Orgasme

–>

Suara. com – Beraneka macam cara dilakukan untuk bisa menyentuh orgasme saat tengah berhubunga syahwat. Mulai dari memilih posisi dengan tepat, sentuhan di area terbatas, hingga yang terakhir ialah menghisap ganja.

Ya, dilansir dari Daily Star, sebuah studi yang diterbitkan di jurnal sains Sexual Medicine menghisap ganja sebelum berhubungan seks dapat menggandakan peluang perempuan mencapai orgasme.

Para-para peneliti menganalisis hasil dari 373 peserta, 34 persen di antaranya dilaporkan menggunakan ganja sebelum berhubungan seks.

Ilustrasi perempuan alamiah orgasme. [shutterstock]

Menurut hasil perempuan yang sering menggunakan ganja, jatuh dari penggunaan sebelum berhubungan badan ataupun tidak, memiliki peluang 2, 10 kali lebih tinggi untuk mengadukan orgasme yang memuaskan daripada mereka yang jarang menggunakan ganja.

Laporan pula menunjukkan bahwa seks cenderung bertambah menyenangkan dan kurang menyakitkan..

Makalah itu menambahkan: “Sebagian besar perempuan melaporkan peningkatan gairah seks, peningkatan orgasme, penurunan rasa sakit, tetapi tak ada perubahan dalam pelumasan.

Sebelumnya, penelitian mengklaim ganja dapat meningkatkan nafsu. Para peneliti di Stanford University di California menemukan penggunaan ganja terkait dengan dorongan seks dengan lebih tinggi pada manusia.

Dalam suatu makalah 2017, pengguna ganja rani rata-rata berkeliaran 7, 1 kala sebulan, sementara non-pengguna turunenam kala.

Meski demikian, penting dingat bahwa penggunaan ganja dalam Indonesia sendiri bertentangan dengan patokan hukum yang ada. Oleh pokok itu, akan lebih baik memastikan cara lain untuk bisa mendapatkan orgasme.