Arya Saloka Bagi Tips Hadapi Orang Marah, Ayu Dewi: Ngerti Banget Perempuan

Suara. com – Ayu Dewi akhirnya mengunggah vlog YouTube berama aktor yang medium naik daun, Arya Saloka. Keduanya bertemu dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar pada 30 Januari 2021 kemarin.

Ayu meminta Arya untuk ngobrol tentang berbagai hal, termasuk soal kehidupan rumah tangganya dengan Putri Anne. Ayu kendati menanyakan cara Arya menghadapi sang istri jika sedang marah.

Cara pertama dengan sering dilakukan oleh Arya ialah meminta maaf. Tidak peduli dirinya salah atau nggak, pemeran Aldebaran dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu akan meminta maaf terlebih zaman jika istri marah.

“Kalau kasih isyarat ke istri apa? Misalnya lagi ngambek sama istri atau teristimewa pengen baikan sama istri, ngasih tahunya gimana? ” tanya Ayu Dewi dalam video yang diunggah pada Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Asing 180 Derajat dari Aldebaran, Demikian ini Sifat Arya Saloka

“Nggak sudah ngasih tahu sih, paling langsung minta maaf aja, ” jawab Arya.

Arya Saloka beber tips hadapi istri marah di vlog YouTube Ayu Dewi. (YouTube/MrsAyuDewi)
Arya Saloka urai tips hadapi istri marah di vlog YouTube Ayu Dewi. (YouTube/MrsAyuDewi)

“Masa tepat minta maaf? Nggak pernah nyuruh istri (untuk minta maaf)? ” tanya Ayu lagi.

“Kalau aku sih lebih seneng minta maaf duluan, meskipun salah nggak salah, dengan penting mengungkapkan sebuah perasaan, ” timpal Arya lagi.

Selain meminta maaf, Arya juga kerap lebih dulu menelantarkan sang istri untuk meredam hati. Karena menurut pengalaman Arya, lazimnya perempuan akan semakin meledak-ledak masa langsung ditanya saat sedang hati.

Molek Dewi pun kembali dibuat berlinang dengan jawaban Arya. Presenter menggelikan itu menganggap bahwa Arya adalah sosok yang sangat memahami seorang perempuan.

Baca Serupa: Syuting Dibubarkan Polisi, Amanda Manopo: Kita Kerja Menyimak Prokes

“Mas Al itu minta maaf duluan, jadi salah nggak salah minta maaf duluan, ” tegas Ayu.

“Tapi yang pasti, ya namanya kalau lagi marah-marah kecil pasti didiemin dulu lah. Sebab kan namanya perempuan pasti membangun kalau langsung diajak ngomong mungkin, butuh waktu menenangkan diri, ” kata Arya menjelaskan.

“Kok ngerti betul sih Mas masalah perempuan, gitu lho. Waktu belum kawin kenapa kita nggak ketemu, ” memotong Ayu.

Ayu Dewi sendiri termasuk lengah satu selebriti yang mengidolakan sosok Arya Saloka. Tak heran, ibu tiga anak itu sangat senang ketika berkesempatan membuat video YouTube dengan sang idola.