Apes! Pakai Produk Tanning Tua, Kulit Wanita Ini Berubah Hijau

Suara. com semrawut Tanning lotion ialah cara praktis menggelapkan jangat dalam waktu singkat. Tapi sebelum memakainya, pastikan produk itu masih layak digunakan. Jangan sampai bernasib nahas seperti wanita ini.

Dilaporkan Mirror pada Sabtu (27/3/2021), seorang wanita bernama Saskia mendadak berubah kulitnya setelah tidak sadar memakai tanning lotion yang sudah klise.

Bukannya semakin gelap dan eksotis, indra peraba ibu dua anak tersebut justru berubah menjadi hijau setelah menggunakan lotion tersebut. Cerita ini dibagikan oleh Saskia lewat akun TikTok @saskiahehe .

Kulit wajah dan tangan Saskia telihat benar-benar muda dalam tayangan video TikTok yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali itu. Saskia menganggap penampilannya mirip tokoh animasi Shrek.

Menyuarakan Juga: Memotong Memang Bikin Kulit Ketiak Gelap, Begini Cara Mengatasinya!

“Saya pikir ( lotion ) fake tan saya sudah kedaluwarsa karena kenapa hamba hijau? Saya terlihat kaya Shrek. Kenapa saya laksana laki-laki? Kenapa saya? ” ujar Saskia dalam video tersebut.

Tidak Sadar Pakai Tanning Lotion Kedaluwarsa, Kulit Wanita Ini Berubah Hijau. (TikTok/@saskiahehe)

Pada gambar TikTok-nya, Saskia sempat memamerkan kemasan tanning lotion yang dipakainya. Di sana tertera tanggal kedaluwarsa produk itu yang diduga berakhir pada tahun 2020.

Hal itu pun menuai beragam kritik dari warganet. Ada dengan menggoda Saskia, ada pula warganet yang menjelaskan kausa lotion itu berwarna muda.

Hahahah baiklah Fiona. Diberkati ya , ” mengusik seorang warganet.

Bukan (Shrek), kamu terlihsat seperti penyihir di Wizard of Oz. Semoga itu bisa hilang , ” tutur lainnya.

Baca Juga: Kulit Wajah Pria Rusak Gegara Krim, Tidak Kunjung Pulih sampai Sedia Bunuh Diri

Lotionku juga pernah kedaluwarsa dan menjadi muda, tapi aku masih memakainya karena terlihat baik-baik selalu ketika dicuci, ” ujar warganet.

Artinya krim itu sudah teroksidasi, biasanya karena dibiarkan terbuka atau semacamny a, ” pungkas lainnya menjelaskan.