Anne Avantie Bisnis Kuliner, Andalkan Berjenis-jenis Sambal Asli Indonesia

Anne Avantie Bisnis Kuliner, Andalkan Berjenis-jenis Sambal Asli Indonesia

–>

Suara. com semrawut Selain dikenal piawai dalam merancang kebaya, desainer Anne Avantie ternyata juga jago masa. Bahkan baru-baru ini, ia mulai menekuni bisnis kuliner yang disebut Dapur Ndeso Anne Avantie.

Spesialnya, menurut akun Instagram @dapurndesoanneavantie, semua masakan yang dijual, langsung dibuat oleh sang desainer dari dapurnya sendiri.

“Dapur Ndeso Anne Avantie bisa jadi pelabuhan bagi ibu-ibu untuk mendapatkan resep-resep sederhana dan menikmati olahan tangan Anne Avantie yang cempluk, ” tulis akun tersebut pada pokok September lalu.

Ada berbagai masakan khas Indonesia yang begitu menggugah air liur yang bisa kamu cicipi. Tetapi, yang paling spesial adalah beragam jenis sambal asli Indonesia dengan cocok dinikmati dengan lauk apapun.

Di dalam unggahannya, wanita asal Semarang tersebut sempat bercerita bagaimana bisnis kuliner ini akhirnya tercetus. Menurut Anne, di tengah pandemi saat itu yang membuat segalanya berubah, dirinya mau tak mau juga kudu ikut untuk beradaptasi.

“Ketika penghasilan lantaran satu sisi tidak bisa diandalkan, maka saya mengandalkan satu sisi yang masih bisa saya andalkan. Dan yang tidak pernah bisa hilang dan dicuri oleh siapapun juga dalam hidup adalah talenta, ” ujarnya menggambarkan mengenai kekuatan masak yang ia punya.

Kebetulan, sekapur dia, belakangan ini ia kerap mengunggah konten yang dinamakan “Ini Makan Siangku, Mana Makan Siangmu”. Dari sana, banyak pengikutnya mengapresiasi.

Bahkan, dia juga pernah dinobatkan sebagai “Miss Sambal Indonesia” karena kebolehannya memasak oleh para penggemarnya. Ia pun berdoa, agar Tuhan menunjukkan hidup untuknya agar bisa bertahan di tengah kondisi yang serba tak pasti ini.

“Pada suatu malam sesudah berdoa, saya melihat satu sinar, sebuah titik menyelinap dalam miring saya, Tuhan mengatakan, ‘Ini jalanmu anak-Ku. ‘ Aku berpikir bulevar mana yang dimaksud. Apa mungkin saya kemudian bikin sambal. Belakangan terjadilah, Dapur Ndeso Anne Avantie, ” jelasnya dalam video di IGTV.

Anne sangat bersyukur jika bisnis kuliner ini semakin lancar pada setiap harinya. Dengan ribuan order di setiap harinya, ibu tiga anak ini jadi bisa ikut membantu para petani, dengan membeli hasil panen mereka dan menjadikannya bahan-bahan untuk berbagai masakan di Dapur Ndeso Anne Avantie.