Anak Meghan Markle dan Harry Bukan Bayi Kerajaan Pertama yang Lahir di AS

Suara. com – Pangeran Harry dan Meghan Markle mengonfirmasi bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak kedua mereka tahun terkait.  

Berita bahagia ini diumumkan keduanya di Hari Valentine pada Minggu (14/2/2021) dengan foto hitam putih yang cantik yang diambil dari jarak jauh oleh teman mereka, yang juga seorang fotografer Misan Harriman.

Setelah Duke dan Duchess of Sussex mengundurkan diri dari tugas Kerajaan Inggris pada Maret 2020, kemungkinan besar, buah hati kedua mereka akan dilahirkan di California, Amerika Serikat, tempat di mana keduanya menetap saat ini.

Meski begitu, dilansir Hello Magazine, calon adik Archie Harrison ini tidak akan menjadi bayi kerajaan pertama yang lahir di Amerika Serikat.

Baca Juga: Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Makna Spesial di Balik Gaun Meghan Markle

Sepupu jauh Harry, Master Frederick Windsor dan istrinya Woman Frederick Windsor (Sophie Winkleman) menyambut putri tertua mereka, Maud Windsor, di Ronald Reagan UCLA Healthcare Center di Los Angeles pada 15 Agustus 2013.

Maud, sekarang telah berusia tujuh tahun, saat ini berada di urutan ke-51 di dalam garis takhta di belakang ayahnya.  

Dia pernah diberi peran utama sebagai satu diantara pengiring pengantin pada pernikahan kerajaan Putri Eugenie lalu Jack Brooksbank pada Oktober 2018.

Pasangan tersebut juga memiliki seorang putri yang lebih kecil bernama Isabella, yg lahir pada 16 Januari 2016 di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster.

Lord Frederick Windsor, adalah anak tertua Pangeran dan Putri Erina dari Kent. Adik perempuannya, Woman Gabriella Windsor, menikah dengan Jones Kingston di Kapel St George di Windsor pada Mei 2019.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Menanti Anak Kedua

Dapat diketahui, bahwa anak kedua Pangeran Harry dan Meghan nantinya juga berhak atas kewarganegaraan Amerika Serikat, sebagai hak otomatis jika ia lahir di negara tersebut.