Amanda Manopo Santai Pakai Terompah, Warganet Syok Tahu Harganya Rp11 Juta

Suara. com – Bahan fesyen Amanda Manopo kembali mencuri perhatian. Publik saat ini menyoroti sandal santai dengan dipakai Amanda saat live Instagram bersama pengusaha cantik, Cindy Prasetya, pada Minggu (20/6/2021).

Sekadar informasi, Cindy Prasetya adalah pemilik usaha kecantikan KF Skin. Wujud Cindy sempat viral pada TikTok karena mengaku lengah telah membeli rumah mewah senilai Rp1, 5 miliar.

Amanda sendiri diketahui melakukan live Instagram bersama Cindy untuk melayani giveaway . Pada kesempatan itu, Amanda pun tampil santai mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan hotpants .

Bintang sinetron “Ikatan Cinta” itu lalu memakai sandal warna hijau keluaran rumah mode Hermes. Tentu saja sandal itu dibanderol dengan harga dengan tidak murah.

Baca Juga: Kaget Lihat Baju Santai Amanda Manopo, Publik: Gitu Doang Harganya Rp4 Juta

Menurut akun Instagram @fashionamandamanopo , sandal Hermes yang dipakai Amanda harganya menyentuh Rp11 juta. Warganet pula langsung heboh usai keahlian harga sandal Amanda.

Harga sandal sepi Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Gokil, bisa beli roda nih , ” memutus seorang warganet.

Itu sandal terbuat lantaran apa sih min mampu mahal banget gitu , ” imbuh yang lain.

Jangan-jangan kalau kita memakai sendal nih, jejak-jejak era lalu pun hilang , ” tutur lainnya.

Harga sendal Amanda mantep banget ya… Aultan-sultan… dibelikan sendal yang hamba pakai dapat 1 truk (emoji tertawa) , ” ujar yang lain.

Baca Selalu: 5 Ilustrator Pernah Pamit dari Jalan Sosial, Terbaru Amanda Manopo

Sementara itu, telaahan seputar barang fesyen Amanda Manopo memang seolah tidak ada habisnya. Selalu ada koleksi baru mantan kesayangan Billy Syahputra itu yang diketahui berasal dari brand mewah tertentu dengan nilai mahal.

Saking seringnya menggunakan barang mahal, Amanda datang dijuluki “Sultan” dan dicap sebagai “The Next Nagita Slavina”. Seperti yang diketahui, Nagita termasuk salah satu artis yang juga sering tampil branded dalam bervariasi kesempatan.