Adam Ini Melamar Pacar era Ulang Tahun, Kado Rencana Cincin Lamaran Jadi Sorotan

Suara. com – Salah satu substansi yang perlu dipersiapkan pra melamar pacar adalah cincin. Biasanya, para pria hendak menghabiskan waktu cukup periode memilih cincin untuk permintaan.

Meski begitu, lain halnya dengan cara pria tersebut melamar kekasih. Alih-alih membelikan cincin, pria tersebut bahkan mengajukan proposal lebih dulu.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @moodydews membagikan perjalanannya dilamar kekasih hingga menyelenggarakan acara tunangan.

“Berawal lantaran kado ulang tahunku, 27 Januari 2021, ” tulis akun @moodydews sambil membagikan momen dirinya membuka bingkisan dari pacar.

Baca Juga: Viral Lamaran di Hadapan Ribuan Orang Berakhir Memalukan

Saat itu, pacar wanita ini menyampaikan gulungan kertas yang ternyata berisi proposal cincin lamaran.

Lewat proposal tersebut, si pacar juga menyertakan alat untuk mengetahui ukuran cincin. Wanita ini lantas tampak menggunakannya untuk mengukur jari.

Melamar era Ulang Tahun, Pria Tersebut Berikan Kado Proposal Cincin Lamaran (tiktok. com/@moodydews)

Tak cuma itu, ia langsung diajak memilih model cincin secara online. Dari sana, keduanya mulai mempersiapkan acara tunangan.

Wanita ini juga membagikan momen masa fitting baju bersama pasangan hingga mempersiapkan acara pertunangan. Keduanya memilih konsep dengan simpel dan kasual.

Barulah pada hari-H, sang adam kembali berlutut untuk melamar kekasih. Wanita ini juga menulis bahwa dirinya mengiyakan lamaran tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Pamer Menginap di Rumah Buah hati, Tidur Berduaan Satu Daerah

Sejak diunggah, metode lamaran unik tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut terinspirasi menggelar pertunangan dengan cara serupa.