Adam Curhat Ditolak Mantan Calon Mertua, Caranya Halus tapi Bikin Ambigu

Suara. com – Setu calon mertua merupakan satu diantara hal yang perlu dikantongi sebelum melangkah ke tinggi pernikahan. Hanya saja, tidak sedikit orang yang gagal mendapatkan ini dan mengizinkan hubungan asmaranya kandas.

Bagaikan yang dialami oleh Content Director at XD Entertainment, Pascal Meliala. Lewat akun TikTok, Pascal curhat momen ditolak mantan calon mertuanya dengan cara yang cukup halus tapi bikin ambigu.

Ternyata bukti utama mantan calon mertua Pascal tidak memberikan rahmat lantaran perbedaan keyakinan. Ia mengaku akan langsung mempertemukan putrinya andai saja Pascal memeluk agama yang sama.

“Gue ditolak dengan cara paling diterima kekal, gimana? Bokapnya mantan gue ngomong ke mantan gue, bukan ke gue. Dia ngomong, ‘Kalau Pascal muslim, ayah bahan nikahin kamu besok’, ” tutur Pascal dilansir akun TikTok-nya, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Ngelus Depan Momen, Ibu Curhat Anak Ubah Ponsel Jadi Es Batu

Tidak hanya itu, Pascal masih meneruskan curhatannya lewat kolom caption . Pada mana ia merasa gelagapan dengan pernyataan mantan bahan mertuanya, apakah itu maklumat menerima atau menolak.

Pria Curhat Ditolak Mantan Calon Mertua, Caranya Halus tapi Bikin Ambigu. (TikTok/@pascalitoos)

Ditolak ataupun diterima tuh? ” tulis pria ini mengiringi curhatannya. Unggahan ini pas viral di TikTok serta menarik perhatian hingga mendapat ratusan komentar dari warganet.

Sedih apa seneng tuh, ” goda seorang warganet.

Sebenernya orangtua dia udah sreg sama lu, tapi sayangnya beda server ngab wkwkkwwk, ” imbuh yang lain.

Ayah yang bisak banget sebab artinya dia menghormati serta menghargai , ” kata lainnya.

Baca Juga: Curhat Pria Perokok Berat Bak Dapat Mukjizat, Pernah Koma 2 Hari, Nyaris Temui Ajal

Awalnya bingung, tapi akhirnya untung dah oleh sebab itu mantan. Jangan ambil dia dari Tuhannya bro , ” pungkas yang lain.

Sementara itu, curhatan Pascal Meliala sudah ditonton lebih sejak 700 ribu kali dan mendapat sekitar 70 seperseribu likes sejak dibagikan. Simak video lengkapnya disini.