5 Arti Mimpi Api, Isyaratkan Kekhawatiran

Suara. com – Api melambangkan panas, gersang, atau neraka. Cerai-berai, ketika Anda mimpi api, apa artinya? Secara simbolik, arti mimpi api ialah pelajaran tentang kehidupan. Dimulai dari jatuh, mengejar, bangkit, terlambat, hingga kegagalan.

Bila Anda mengalami mimpi obor, berikut lima artinya yang dilansir dari The Pleasant Dream.

1. Kekhawatiran dan menemui takut
Nilai mimpi api yang membakar rumah Anda merupakan isyarat kekhawatiran dan rasa kecil. Mimpi ini juga membuktikan bahwa Anda sedang tak mampu mengendalikan realitas dengan dijalani saat ini. Maka dari itu, rasa takut menghinggapi Kamu.

2. Kemarahan
Arti mimpi elektrik juga bisa jadi isyarat adanya kemarahan di diri Anda. Kemarahan bisa ditujukan kepada pasangan, saudara dekat, atasan, karyawan Kamu, rekan kerja, juga pacar bisnis Anda.

Baca Juga: 5 Arti Berniat Air Terjun, dari dengan Jernih Hingga Menyebur ke Dalamnya

Dan saat ini, kemarahan Anda sangatlah mulia. Bukan tak mungkin Kamu akan berteriak dan mengeluarkan emosi negatif.

3. Keindahan dan pertanda bagus
Mimpi api di atas lilin mengisyaratkan keindahan dan juga petunjuk baik di hidup Anda. Salah satunya pertanda bagus untuk masa depan serta kesuksesan Anda.

4. Pengasuhan dan kepedulian
Jika Anda melamun melihat api saat membakar, itu bisa jadi pertanda kehangatan, perhatian, dan selalu pengasuhan dalam keluarga.

5. Menemui semangat
Mimpi api dan pemadam kebakaran menandakan rasa semangat dengan menggebu-gebu di dalam muncul. Namun, semangat yang berlebihan pun harus dikendalikan, salah satunya dengan berkonsultasi secara orang terdekat.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Belatung, Pertanda Anda Dikelilingi Banyak Hal Negatif